Black Foresttt

ini aku tambahin strawberry

Alhamdulillah dapet pesenan dari nita

buat tmn kantornya yang Ultah

pesennya Black Forest ada tulisannya Tanjobi Omedeto Gozaimasu

tengahnya aku kasih selai strawberry,dark cerry,simple sirupp

hmm yummy, kuenya gendut kayak akuh hiihihihih

tinggi, biasa pake resep BF NCC

 

jauh bener bo yg pesen di gang nangka cimanggis

tadinya mo gw anterin ,akhirnya tmn gw yg ambilll maacih sayy muachh:-*

janjian di graha akhirnya ihhiihih dia minta anterin tpnya gw nggak maooo jauhh bener di cilodong

gw blm bikin kue lagi ihihihihih, akhirnya dia pulang naek angkot ( maap cintah)

hikss ktnya penyok gara2 abang angkotnya ngebut dan ngerem mendadak hikss

tapi tadi pagi gw telpon Alhamdulillah kuenya ktnya enak,walopun penyok2 dikit hikkks:-(

seneng dey klo orgnya suka sama kue kita,rasa deg2an dan capeknya hilang

thx yah nek pesenannya, sering2 yah ,muachh

2 responses to “Black Foresttt

  1. hari lahir gwe 18 agustus ya ren!!! kamis legi kalo ga salah…………….

    kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  2. hahahahah siappppppp buuu ditunggu pesenannya;))

Tinggalkan Balasan

