My dream is come true ^_^

Aaaahhh Bagaikan mimpi disiang hari hahahah( lebayyyyyyyyy:p)

Alhamdulillah akhirnya aku dapet oven gede ini, oven gas merk Zepellin( walopun ga gede2 bgt ) soalnya dapurnya kagak muat cuma 75cm

Huaaa nggak sengaja malem2 ke makro nganterin si mama nukerin barang

ga bawa duit karena emang ga punya duit lebih byk hahahhaha

yaudin tuh abis liat kok mata emak gw tertuju sm si oven ini barang tinggal atu2nya

lagi makromail juga, trs mama langusng nawarin gw gitu haaaaaaaaaaaa

tanpa ba bibu beh langsung manggut2, lah tapi ini kagak bawa duit

yaudin telpon bokap gw langsung minta ambilin duit hahahha ternyata si mami abis dapet arisan

maklum ibu2 duitnya itu masih dikaretin:P ampe kasir mbaknya ngitung2 hahahhaha

katanya nyokap yauda gpp beli tuh mumpung makromail, ktnya harga normalnya 1,6 ini jadi 1,1udah ada termometer sm selang, tinggal colok di gas ajah

lumayan dan, tapiiiii nanti klo kamu dpt arisan ganti yahh ( hhahahah tetep, iyah dey ma:P)

gpp emang udah diniatin klo dpt arisan beli oven gas

Allah emang tau aja maunya hamba ini iihihihih

semua akan indah pada waktunya ( halah delon bgt:P)

semoga oven ini bermanfaat buat bisnis aku ini aminn

makasih mama dan bapakku yg selalu mesupport hobby ku ini

aku makinn cintaaa sama kaliannnnnnnnnnn muacchhh

ohya karena rumah gw dibelakang makro hiihih, papiku tercinta yg mendorong oven sampai ke rumah ihihiihihhi , thx pap

mbak hanii aku dah posting neh ovennya:P

3 responses to “My dream is come true ^_^

  1. manstabb daah…
    mauuuu..😀
    ayo, dikaryakan lagi, bikin bolgul, muffin, chiffon lagi… kan udah punya api atas.. hehee
    diriku masih berkutat otang niy ;p

  2. wedew…semoga semakin produktif ya mba yu!!
    lalu dolan2 nang ngomahku…kene2 ta’ cicipi kue ne….hi3

  3. wah keren euy..yang punya oven baru.Mau dunk kue hasil oven barunya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s