Cupcake Coklat

minggu pagi janji mo kerumah isti
bingung bawa apa yah ihihihih bikin cupcake coklat ajahlah yg gampang
yaudin dey aku ambil resep dari saji lama,ini dalemnya ada kismis sm cholat chips

rasa nya katanya org rumah enak kt andes dan isti juga,Alhamdulillah

huaa kue ini kepanasan,jd ganachenya jd leleh tp tetep enak ktnya:P
ihihih kok ga nitip di toko kue ajah ren
ihihihihih mau seh tp belom😛

pulang dr rumah isti sore lsg nganterin mama ke pondok gede nganter dony

malem2 abis plg nganterin dony ke pd gede,ke tip top lsg ke c4

ampe rumah jam 10, masih ada kue di oven blm diapa2in

yaudin aku tutupin pake fondant

 

ini buat preman2 aka teman2 aku yg kebagian jatah preman kue yang aku buat

mak zizah,papay,santo,yayan,yudha…enak ga kuenya???ngakuuuuuuuuu

 

4 responses to “Cupcake Coklat

  1. wuuueeeennnaaaakkk….. manizzz kaya orngnya (wueck!!!) hahahaha….

  2. ceileeeeeeeeeeeeeee…..neng renny!!!!! yuhuyyyy…kuenya maniez dan enak, kya orangnya (LOH)!!!!
    Tapi beneran enak, gwe abis 3, andes abis 4 nah sisanya dimakan bonyok gwe (kata mereka wenakkk…boleh2 neh kapan2 dikirimin lagi…www.ngarep.com hi3)
    Btw, kata aar harganya berapa? Oiya itu yang pake fondant gwe belum cobain…mauuuuuuu dwonk…cemara V no 36 ya neng hi3!!!!!

  3. loh comment gwe mana neh

  4. duhhhh kenapa comment gwe ga masuk yak!!!!!!!
    Hmmm baik..untuk kesekian kalinya gwe bilang kue lo itu enak ren, mantapppps!!!!! Makasi yak, sering2 aja ke rumah…hi3
    Gwe makan 3, andes makan 4, sisanya bonyok gwe yg makan (mau lagi donk, http://www.ngarep.com hi).
    Oiya temen gwe juga bilang enak, aar nanya harganya brp ha3…laku beEng!!
    Btw, gwe belom nyobain yang pake fondant….mau dunkkkkkkk, cemara V no.36 ya Ren waakakkaka…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s