BF Oval

Nita sms minta tolong buatin bf oval untuk trijianto tmn aku smp dulu

yaudin dey bikin BF oval,gara2 ujan kuenya mundur diambilnya ihihih bisa begitu yah , gw ketemu juga sm tri, dia pangling yah ma gw ihihhiihih

kenapa gw tambah manis yah tri?:P ( narsesss hahah biarin dye)

ini dia penampakannya ,dia minta yg simple ajah

BF,tengahnya selai,dipoles Ganache coklat jadi dey

 

abis ketemuan kita ber4 langsung jalan2 ke tebet(gw,nita,linda dan shiro)

wisata kuliner ahhahahaha(ke bebek ginyo,terus ke Djones,beli kue bantal:P) ampe ditegor sm org Djonesnya ga boleh bawa makanan dr luar,abis gitu kita ke mo karokean ga jadi akhirnya foto2:P tetep narsis

kika:gw,shiro,nita,linda

 

thx for the trips guysss,CU wisata kuliner selanjutnya hiihihih

Tinggalkan Balasan

