Kursus Fondant @ Orange Kitchen

 

Minggu pagi abis sholat molor maneh,nggak taunya ada sms sm tlp mbak de nggak denger,terus ada yang tlp kerumah ga taunya mbak de, ngabarin kalo dia ngga bisa Ikut kursus fondant, karena baby sitternya sakit,fayra juga sakit nggak ada yg jagain secara tempatnya deket banget sama rumah gw, lompat juga nyampe

Yaudin dey langsung mao, hhiihih secara gw dah lama pengen

 banget ikutan kursus fondant ini, Alhamdulillah rezeki yah ada tiketnya..makasih yah mbak hadiah tiketnya

semoga menjadi ilmu yang berkah buat semuanya Aminnn

 Mandi siap2 berangkat dey…

Nggak ada 10 menit dah nyampe di Yummy

Begitu masuk udah ada beberapa orang yang dateng

Ada snack,pada makan yauda ngikutttttttt , mbak lumpurnya enak2 dey

Juga yang laennya,paling enak juga skin potato yummy banget

Nggak lupa dapet dopping yoghourt,

Semangatttttttt dey ngiles2nya,ngewarnaiinya,bentuknya wowww

Ternyata ga sesulit yang dibayangkan

Makasih buat ibu2 guru yang cantik dan sabar yang udah mau ngajarin kita2

ini penampakannya mudah2an ketularan pinternya

Makasih buat semua tips and tricknya bergaol sama fondant

ini karyaku

ada ibu2 gaol yang rame di belakang akuh,tetangga kanan kiri aku yang hasil karyanya keren

pokokke top markotob deyy

ini dia karya yg laen keren2 yak

 

 

 salam Fondant

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

One response to “Kursus Fondant @ Orange Kitchen

  1. Nih Renny yang kemaren chat ama aku bukan?…hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s