Klapertart

Kali ini pesenan mbak echi…

katanya mo ngerasain klapertart pesenan akuh

nanggung bikinnya ,yaudin dey pasang status jualan di ym

ihihih Alhamdulillah ada yanag mau pesen sekalian, mbak nieke,mbak wiwin ihihih piye rasanya??
temen2 kantor akuh juga sekalian mo ngincipin, akhirnya besoknya aku bawa ke kantor

komentar nya alhamdulillah pada enak, tp kekecilan:-(

oalah rek,opo2 sekarang mahal,nyari kelapa mudanya yang angel dan larang:-(

ihihihih jangan kapok pesen yah ihihihih nanti klo kelapa murah dan bahan2 murah  pasti tak gedein ihihihihih:P

 

5 responses to “Klapertart

  1. klappertaart renny maknyuss dey, very recommended🙂.. lembut, kelapa mudanya banyak, kayumanisnya kerasa.

    go Pawonrenny!

  2. mbak aku minta resepnya klapertart dong…aku pengen nyenengin mertuaku…aku pengen bikin surprise buat mama mertua,walaupun aku orang jawa tapi aku bisa bikin kue kesukaan mama..

  3. minta resep klapetartnya doong
    makasih

  4. bagi respnya donk sis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s