Winni The Pooh Haura

Cake ini di pesen oleh mbak echi

wah dia ini pelanggan setia akuh ihihih

maacih pesenannya yah mbak echi

Edible aku pesen di mbak uning-depok

ihihih hampir aja salah bikin kue

1 minggu sebelum tgl 23 dah ribet

ihihihih tp untung aku konfirmasi lagi ke mbak echi

alhamdulillah bener tglnya

aku bawa kue ini di temenin sama ria

thx yah babonce megangin kue gw ke ktr ampe kakinya disenggol motor:P
bsk2 klo nggak bawa kue kita kejar motornya trs kita hajar brg2:P hahah sadis mode on:P

nganterinnya ke graha BIP ditemenin mbak azizah

maacih temen2 aku yg baik hati ramah tamah dan sopan santun ihihih

doain aku biar cepet punya kurir plus2 yah biar nggak ngerepotin kalian:P aminnn

ohya kata mbak echi hauranya nangis kuenya dipotong ihihihih

Alhamdulillah kuenya katanya enak

jadi cep cep dek besok minta mama pesen lagi yah ma tante:P

Habby Bday Haura muachhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s