Tobeliii Tobeliii

Tobeliii Tobeli Akuu Maoo tobeli ihihihihihih

hhahaaha aku suka banget sama strawberry

berawal si yudha ngeledekin gw pake strawberry delight

sempet kesel cuma basa basi:-( secara gw dah ngarep2

huaaa jumat kemaren jadinya dibeliin ihihih maacih yud:D

anak gw ntar nggak ileran dey yud;)

sabtunya adek gw ke Bandung dia sms katanya beliin gw strawberry

hua senangnya banyak tobeli dirumah akuhhh

langsung gw bikin JCC deyy

ini dia penampakannya

Klo yang ini aku JCC pake Selai Blueberry yummy banget semua pada bilang enyak ihihhiih Alhamdulillah

 

 

One response to “Tobeliii Tobeliii

  1. mbak, q mw nanya resep cake jadul yg bisa ngembang full it gmna???

Tinggalkan Balasan

