Hampir saja terlupakan (~_~)

maaf aku hampir tak memperhatikanmu,maaf aku hampir saja melupakanmu

Aku mo cerita pas lebaran kemarin, sebelumnya aku kena musibah pas tgl 19 agustus 2011, aku kecelakaan pas istirahat mau beli bahan kue karena rencananya sabtu minggu mau nyicil pesenan orang , eh ternyata aku kena musibah,kecelakaan di daerah wijaya gara2 aku slebor naik motor:( walhasil jatuh dey, tangan kiri dan kaki kiri cidera lumayan parah, tapi karena aku udah janji aku tetap bikin pesanan orang itu juga dibantu asisten,adekku dan kk iparku ihhihiih keroyokan, makasih yah semuanya ini dia liputannya

1. Putri Salju Keju

2.Kastangel Keju Edam

3.Biji Ketapang

4.Sagu Keju

Terima Kasih atas kepercayaannya telah memesan di pawon renny, mohon maaf yang tidak kebagian karena sudah mepet2 bukan nolak rezeki takut tidak memuaskan hasilnya🙂

Tinggalkan Balasan

