Happy Belated Bday mam…

Ceritanya gini …halah2 kayak mo cerita apa gitu

mama kan kemarin ultah tgl 12 des , dia dah wanti2 ke aku

katanya klo mama nggak usah di buatin kue ultah

yaudin aku manut wae ngagk bikin apa2

senin malem dia dah repot bikin kue dan sukses

Black Forest karyanya mama

dia bikin black forest resep sendiri dan nggak mau di recokin

dan gw pun nyoba bikin, ceritanya seh mo balapan

hahahah kok ya ndelalah punya gw gatot 😦

mama cuma senyum2 ajah dalam hatinya gw menang neh hahahaha

gw lupa naruhin kertas roti gara2 ngikutin mama tanpa kertas roti

ihihihihih udah nyontek salah lagi 😛

yaudin dey gara2 itu akhirnya gwnya lengket ngga bisa di balik

weks gw diemin aja gitu di kamar

besok paginya gw ancurin gw jadiin rumball ihihihih akhirnya

berguna juga tuh kue , lupa di foto tapinya:P

mamaku itu jago masak , jago bikin kue

cuma jarang di praktekin jadinya lupa

belakangan ini doi kembali mengingat2 dan berhasil bikin kue lagi

kue tempo dulu yg ngangenin, yg citarasanya khas banget

masih enak…ah… mama Aku makin cinta

Engkau memang wanita sempurna dimataku

Happy Belated Bday ma

semoga semakin disayang Allah,disayang keluarga

dan makin berkah umurnya diusia mu kini

Aminn

akhirnya mlmnya bapak ngajakin kita sekeluarga dinner di kemang

dan terpaksa boong dikit:P ( tetep aja boong)

yauda ma kue2nya mama bagi2in aja semuanya ke tetangga sm nasi kuning nanti disana dapet kok

padahal gw dah beliin seven grain coklat devils

coklat devil seven grain

huaa sampe sana makan pas acara buka kado dia terharu banget dey

maapin yah ma kita ngga bisa ngasih apa2

ber3

seuntai doa untuk mama semoga mama bahagia di dunia dan akhirat

thx buat semuanya mam

We Love U

1 responses to “Happy Belated Bday mam…

  1. Met ulang taun buat mamanya renny
    Sehat selalu yah tante

Tinggalkan komentar